everything begining from here

everything begining from here

Sabtu, 09 Juli 2011

Manhattan

Manhattan adalah kota tujuan wisata yang paling menarik di New York, berbatasan dengan Sungai Hudson dan East River, dan hanya berukuran  3,5 km serta lebar 22 km. Daerah ini penuh dengan gedung pencakar langit yang membentuk siluet karakteristik Manhattan. Beberapa bangunan gedung pencakar langit milik tallests di dunia. Bagian penting dari Manhattan adalah Midtown dengan lain tujuan wisata utama di kota New York, misalnya, gedung pencakar langit tertinggi di New York, tinggi 443 meter Empire State Building, slavnou Time Square, St Patrick Cathedral dan Museum Rockefeller. Wilayah ke utara dari Midtown ditutupi dengan oasis Central Park, hijau dan perdamaian di tengah kota yang ramai. Di sisi Central Park Anda mungkin datang di seluruh wilayah menarik lainnya, Upper East Side dan Upper West Side dengan toko-toko terkenal banyak disana, dan juga museum terkenal di dunia, misalnya, Guggenheim Museum, Museum Metropolitan, Frick Collection, Amerika Science Museum atau Carnagie Hall. Central Park berbatasan dengan seperempat Afro-Amerika tidak terlalu aman bernama Harlem. Pada bagian dari Manhattan ada juga Morningside Heights di mana Universitas Columbia duduk. Anda dapat  berkeliling disekitar Manhttan dengan taksi (taksi yang berciri khas kuning) dan seluruh Manhattan secara harfiah jaringan dengan kereta bawah tanah 

itulah sekilas info tentang Manhattan, dan yang menjadi pertanyaan saya sampai saat ini hubungannya Manhattan dengan saya apa? 
Suatu hari tanpa sengaja saya melihat *tepatnya melirik dengan ekor mata* dia membuka kotak pesannya dan saya mendapati beberapa deretan pesan dari seseorang yang dia beri nama manhattan, sampai beberapa kali kulirik akhirnya jelas kalau pesan itu dari saya. "kok nama saya di phonebooknya pakai nama manhattan yah???" tanya dalam hati tapi tidak berani untuk bertanya secara langsung padanya. Saya lebih memilih diam dan menyimpan rasa penasaran saya sendiri. takut kalau nantinya dia marah atau kurang suka ditanya dengan pertanyaan seperti itu. Yah, sampai sekarang saya masih penasaran ada apa dengan manhattan, dan apa pula hubungannya dengan saya...?
*makanya Yaaannn, jangan suka melirik-lirik, apa lagi melirik yang semestinya nggak perlu..* :D
Setahu saya memang kota itu sangat indah dan katanya cukup romantis, nahlooo, saya kan tidak ada romantis-romantisnyaa..?! (hahahay, pedenya kumat lagi nih...)
Selamat penasaran saja kalau begitu.... :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wow, kyknya ada yg penasaran stgh hidup kwkwk. manhattannn, kota penuh warna en sedkit terkesan misterius

MIFTAH mengatakan...

jiyahahah,,,untung masih penasaran setengah hidup kak.. :D
iyaaa...kotanya sangat cantik...misterius apa yah kak?
wah mungkin itu alasannya kali ya...?! ckckck